pakupaku
Friday, 27.01.2006 23:02

Kejadian Aneh Di Rumah Saya Bulan Ini

Posted on Faith.

Saya merasakan suatu keanehan di rumah saya mulai tanggal 1 Januari 2006. Suatu saklar yang tidak pernah tersentuh selama saya tinggal 3 tahun di rumah ini, tiba-tiba bergerak dengan sendirinya dan membuat listrik rumah saya kacau mendadak.

Tidur saya mulai kembali diwarnai dengan mimpi-mimpi aneh sampai sekarang. Belum lagi kelebatan bayangan hitam yang sering terlihat oleh mata saya. Namun saya berkeyakinan bahwa itu hanyalah halusinasi saya saja, mengingat kondisi psikis saya memang sedang dalam tekanan kerja yang melelahkan.

Tepatnya tanggal 24 Januari 2006 dini hari, sebelum saya berangkat ke Cirebon dengan motor. Saya melihat satu sosok tinggi besar dekat dengan tubuh saya yang masih dalam posisi tidur dan sosok itu berdiri di samping sebuah rak yang berisi surat-surat penting.


Ketika saya ingin berangkat ke Cirebon. Saya menyadari bahwa saya telah kehilangan sebuah dokumen penting yang disimpan di rak itu. Aneh. Kok Bisa? Padahal saya ingat betul bahwa saya meletakkan dokumen itu di tempat tersebut.

Sekembalinya dari Cirebon, saya kembali mencari dokumen saya dan saya malah menemukan benda ini di bawah rak. Sebuah keris kecil berukuran kurang dari 25 cm dengan ukiran naga emas.

keris_kecil.png

Benda ini memang tidak asing bagi saya. Dahulu saya membelinya di pengrajin keris pada festival keraton. Waktu itu saya masih kecil, dan saya agak percaya dengan hal-hal yang berbau mistik karena saya dibesarkan di lingkungan Budaya Jawa yang kuat. Pernah juga saya mengisi keris ini dengan energi saya dan menjadikan keris ini sebagai jimat saya.

Namun setelah dewasa, saya hanya percaya Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat saya dan tidak mengandalkan pada keselamatan lainnya sehingga keris ini tidak lagi berfungsi sebagai apapun.

Ada banyak cerita yang cukup mencengangkan dan agak mengerikan jika saya ceritakan disini ketika saya mulai percaya pada kekuatanNYA saja dan mulai melawan kekuatan yang lainnya itu. Saya sendiri saja kadang berada diantara percaya dan tidak percaya akan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi selama ini. Kejadian-kejadian yang di luar akal sehat, bahkan saya pernah mengira diri saya gila. Namun itulah yang terjadi. Saya hanya menjadi saksi dan sama sekali tidak tahu apa yang terjadi diantara fenomena tersebut. Halusinasikah? Skizofreniakah? Tapi kenapa saya masih sadar, saya masih bisa berpikir dengan normal.

Duh! Saya terkejut setengah mati. Tadi pada saat saya menulis ini, dan membahas pada bagian sosok yang tinggi besar itu. Tiba-tiba Handphone yang saya pasang nomer Flexi berbunyi menandakan adanya panggilan. Entah siapa? yang jelas tidak ada nomer ID pemanggilnya (No Number). Padahal nomer ini tidak pernah mendapat panggilan lebih dari 6 bulan yang lalu. Jarang ada orang yang tahu no telp yang satu ini. Hanya keluarga saya saja yang tahu, tapi anehnya semua adik saya juga tidak dalam posisi memegang hape, jadi tidak ada kemungkinan saya sedang diusili oleh adek saya. Aih, hanya kebetulan lagikah?

Jadi apakah benar kekuatan itu yang menyebabkan beberapa kejadian aneh di rumah saya akhir-akhir ini? Apakah saya harus kembali ke dunia itu lagi? Kita tunggu saja apa yang terjadi selanjutnya.

Duh! Tuhan, tolong saya! Jauhkan saya dari yang jahat…

update:
1 jam sehabis posting, tepatnya jam 00:22 listrik satu kompleks mati. kebetulan kali yah?

Mood :

20 Responses :


1. Uare Says:

Wah, ada dunia lain ya di rumahmu…
ternyata juga ada sisi lain dalam dirimu yang belum kuketahui he he, touring lagi sama cougar ke crb? kapan2 pingin ikut. Oleh2?



2. dLa Says:

wah.. mas kenz..
pengalamanmu sungguh membuatku penasaran..
ntar ceritain yaaahh!!!

btw.. smoga tidak terjadi sesuatu yg buruk padamu dan org2 skitarmu.. AMIN..



3. god is good Says:

jangan kuatir, dan jangan takut. Tuhan Yesus menjaga dan melindungimu. malakaitnya tidak akan membiarkan engkau di jamah oleh yang jahat. percaya dan banyak berdoa dalam roh. Roh harus dilawan dengan roh :) btw itu kerisnya masih disimpen? kayaknya perlu dimusnahkan..



4. kenz Says:

#3
Terima kasih. Saya percaya itu. Kerisnya saya rasa tidak perlu dimusnahkan, hanya yang ada didalamnya itu yang perlu diusir keluar ;)



5. dyna Says:

kenz…keren..kamu bisa sharing dan bagi2 ttg ini…
tetap kuat dan pegang firman Tuhan..aku mendoakan mu!



6. DeviLkiD Says:

hye kenz..nie first tym saya bukak page nie..
hehehe :) jangan takut,sentiasa ingat kat tuhan,kay?
good luck!!



7. SENDY Says:

mungkin hal kaya gitu ada tapi jangan sampai kita terpengaruh. maka dari itu perbanyaklah berdoa dan mendekatkan diri kepada TUHAN karena hanya Dia yang mampu menyelamatkan. GBU



8. nico Says:

Haii..semua yang kamu alami itu mungkin efek dari masa lalu dan bisa jadi juga suasana rumah menunjang kejadian tersebut. Tetap berdoa,jangan mundur dari ALLAH,ingat juga…roh yang ada di dalam kamu itu lebih besar dari semua roh yang ada di dunia ini.
Keep in Jesus. amien.



9. rasi Says:

agama islamlah paling kau ktaui



10. coil Says:

mungkin itu masah lalau mu yg mau kembali lagi,bagus lo bro udah lo tinggal kan/bersihkan mungkin masih lom bersih kali,ingat bro jgn kembali kemasa lalu lo entrar bisa gila x,dan banyak2 lah berdoa kepada allah,allah maha penolong dan pengasih dan penyayang.



11. vee Says:

ENTAH LAH…TAPI kejadian seperti ini memang tak mustahil…mohon pentunjuk dari ALLAH..hanya dia yang MAHA mengetahui…..



12. Adi Chochi Says:

Percaya kepada Tuhan, berdoa, minta pimpinannya dengan imanmu, ikat segala kuasa setan dalam nama tuhan….. semuanya akan teratasi.. AMIN



13. rudy Says:

jangan takut dengan kuasa gelap. bila anda masih menyimpan benda yang mungkin sudah dikeramatkan kiranya anda harus percaya bilur2 darah yesus akan mematahkan kuasa gelap. saya pernah mencoba mendoakan orang yang merasa diperutnya ada paku dan sudah tidak sadarkan diri, teman2 sekerja aku sudah membacakan ayat2 kursi. sampai aku disana aku minta izin pada teman2 aku boleh gak aku mendoakannya. teman2 bilang boleh. maka aku mencoba mendoakannya. padahal saat itu aku dalam kehidupan yang kotor tetapi Yesus memberikan muzizat dengan menunjukan kuasanya kepada saya. saya beranikan diri dengan mendoakan istri teman saya dengan pelan2 krn saya sendiri blm yakin saat itu. tapi setelah saya ungkapkan oleh bilur2 darah Yesus kuasa gelap dan roh jahat aku perintahkan keluar langsung istri teman aku yang tadinya pingsan tdk bisa bangun dan minta ampun2 aku langsung bersuara kencang dengan mengungkapkan kuasa gelap tan roh jahat kubakar dengan bilur2 darah Yesus. sampai ia pingsan baru sebentar sadar dan aku tanyakan kenal apa tdk dengan temannya dia sudah mengenali temannya. aku ada yang kurang pada saat itu tidak tutup bungkus diriku dulu dengan kuasa darah Yesus. mungkin karena tdk pernah tahu cara mendoakan orang. Perut aku yang mulai terserang buru2 aku ke kendaraan aku dan setel lagu pujian maka tidak lama hilang sakit yang aku rasakan pada perut ku. aku kembali lagi ke tempat teman ku aku lihat istrinya sudah duduk dan bicara2 dengan tetengga dan teman2nya. dengan kejadian itu aku sadar dan minta ampun dengan Tuhan, minta Tuhan proses aku kembalikan aku seperti yang dulu.
dan akhirnya Tuhan memproses aku sampai aku mempunyai usaha bengkel bubut sendiri. comment aku jangan takut dengan dunia hitam karena kita sudah di jaga oleh Tuhan Yesus. Mintalah gembala anda untuk menolong memusnahkan kris tersebut dengan membakarnya.



14. c$n Says:

wah,rumah anda,rumah mereka juga x..



15. eccha Says:

islam bs mnjwbnyaaa…



16. didoi Says:

@eccha: salesman agama ya? halah.. semua agama juga bisa menjawabnya buu… gak beragama juga bisa…



17. what the?? Says:

waduh..
saya harus bawa kamera.
san membuat rumah anda tmpt untuk uji nyali..

klo ada yg g kuat tolong goyangkan k arah kamera…

hahha..

bcanda..



18. Benazir Says:

hai…open my blogspot. please !
benaziraisya.blogspot.com
kalo buka blog ini berarti semangat nasionalisme lo tinggi banget !



19. TT Says:

karangan bagus………..



20. yants_ib3ng Says:

itu crt biasa…sdh banyk dialami orang lain…malah ada yg lebh parah dan dahsyt dr itu…bg ku gk terlalu anehhh….



Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 13556 days
Emotional
78.2%
Bioritme Status
Physical
63.1%
Bioritme Status
Intellectual
-97.2%
Bioritme Status





Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

26q. 0.103s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia