pakupaku
Wednesday, 19.07.2006 7:43

Pengalaman Terapi Pijat Giok

Posted on Human Health.

Pemanasan global sedang melanda seluruh dunia saat ini dari mulai perang di Timur Tengah sampai bencana alam di beberapa bagian dunia. Pikiran pun jadi semakin panas ketika mendengar berita-berita yang memancing emosi, belum lagi memikirkan pekerjaan yang tak kunjung selesai, tugas yang menumpuk dan berbagai hal lainnya.

Akhir-akhir ini saya merasakan pikiran saya ‘semrawut’ yang pada akhirnya membuat fisik juga menjadi kelelahan dan sakit-sakitan. 12-15 jam di depan komputer membuat tulang belakang terasa pegal dan sakit, suhu tubuh juga semakin kacau, kadang panas kadang dingin sekali.

Sampai pada akhirnya saya diajak oleh teman saya tersayang untuk merasakan terapi pijat Giok di suatu tempat kota ini. Begitu masuk ke dalam ruangan saya melihat tiga buah tempat khusus berbentuk tabung berwarna putih. Saya dipersilahkan untuk mengganti pakaian saya dengan sepasang pakaian training yang berwarna putih. Lalu saya membaringkan diri di tempat tersebut dan operator menanyakan apakah saya ingin panas atau biasa saja. Saya memilih panas, meski saya tidak tahu bagaimana rasanya nanti.


Lalu tabung yang mirip dengan kapsul itu mulai menutup perlahan-lahan. Sesaat kemudian batu-batu giok yang berada di bawah punggung saya mulai bergerak-gerak dengan gerakan dinamis. Batu-batu bergerak memijat bagian-bagian punggung saya, leher dan kaki, sangat nyaman sekali. Beberapa kali batu-batu itu berhenti di bagian tubuh saya dan aliran energi panas mulai terasa menjalar dari batu ke bagian tubuh tersebut.

Proses terapi ini berlangsung selama 33 menit, kemudian kapsul secara otomatis terbuka dengan sendirinya. Saya bangun dan saya merasakan tubuh saya ringan, hanya saja sedikit pusing. Menurut operatornya, pusing menandakan bahwa saya memiliki gejala penyakit darah tinggi. Benar sih, bapak saya menderita penyakit darah tinggi dan kemungkinan itu menurun pada saya.

Saya adalah orang yang sedikit peka dengan aliran energi halus, dan saya merasakan bahwa energi panas ini memang benar-benar menembus masuk dalam bagian tubuh saya, bahkan beberapa diantaranya masih berinteraksi dengan racun dalam tubuh saya sehingga menghasilkan panas yang tidak wajar dan bengkak-bengkak kecil di titik-titik getah bening. (*saya pernah digigit binatang beracun yang menyebabkan seluruh badan saya membengkak pada tahun 2000 yang lalu)

Setelah berganti pakaian, saya minum air putih yang disediakan untuk saya dan membayar uang Rp.10.000,- sebagai biaya terapi. Saya berencana kembali lagi ke tempat ini secara teratur, karena menurut saya pribadi saya merasa jauh lebih segar dari sebelumnya.

Batu giok dalam pengobatan Timur dikenal sebagai batu obat yang bisa merangsang aliran chi (energi murni) dalam tubuh manusia. Energi chi merupakan energi yang berguna dalam merangsang regenerasi sel, melancarkan peredaran darah, mengembalikan vitalitas dan meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan penyakit.

Kapsul yang berbentuk tabung ini merupakan perpanduan antara pijat, akupresur, akupuntur, moksibasi, penyinaran infra merah jauh dan chairo (pelurusan tulang belakang). Dalam kapsul ini tersusun jajaran batu giok dan lempengan epoxy carbon yang menghasilkan sinar infra merah jauh ketika batu tersebut dipanaskan antara suhu 30-75 derajat Celcius.

Keterangan lebih lanjut tentang terapi ini dapat pula dibaca di :
Terapi Alternatif
Pelihara Vitalitas Tubuh dengan Batu Giok

Efek samping dari terapi ini belum diketahui karena saya baru mencoba beberapa kali saja. Banyak kesaksian yang mengatakan penyakitnya sembuh setelah menjalani terapi ini. Saya sendiri belum bisa menerima kesimpulan itu jika belum mengalaminya sendiri. Mau coba?!

Tags: ,

Mood :

23 Responses :


1. cahyo Says:

Alamatnya dimana mas? Bagi dong…. ;-)



2. Silverlines Says:

My Dad’s been using this jade therapy for a year now and I guess it does give a good effect on his health.
Murah, lagi … tapi itu di Bandung, nggak tahu deh kalau di Jakarta biasanya semua jadi serba mahal. Seperti Detox yang 225 ribu ternyata di Bandung hanya 50 rb.



3. kenz Says:

Saya hanya tau 2 tempat di Jogja, yang pertama di bawah Jembatan FLY OVER JANTI (dari arah Jogja Selatan ke arah Barbasari tapi lewat bawah) dan satunya lagi di dekat rumah saya di Jl. Kaliurang Km 7,8 (sebelum PLN ada jalan masuk ke kanan).



4. Fernando Says:

33 menit terapi hanya 10.000 rupiah, wah murah tuh..
tapi berbagai terapi pijat yg menurut saya paling bisa menyegarkan badan cuma pijat tradisional. tapi patut dicoba tuh, musti cari nih yang lokasinya di jkt. :D



5. Charly Silaban Says:

Hello Kenzz…
Dah lama tak bersua di blog ini..
Gw jg dah pernah nyoba tuh..
Yang ada tulang panggul gw suakiittt…
Kayaknya ngga pas ama postur tubuh gw setelan kapsulnya..
Apa emang gw penyakitan ?
Ah ngga kalee…



6. Hedi Says:

wah bikin penasaran…



7. dyna Says:

jd keringetan ngga?
pengen tp nyobainnya pas hari keramas…hehehhe..
di jkt ada banyak tuh..tarifnya sama kok.. ;0)



8. kenz Says:

#5 hahaha… namanya juga terapi alternatip, cocok-cocokan kalee… ;)0 btw kemaren malah aku ketiduran, ga ngerasain batu-batunya ya?

#7 mba… bisa melangsingkan badan loh ;) minta yang panas.. pasti keringatan :)



9. Denny M Says:

Alamat Nuga Therapy (pijat dgn batu Giok) :
Jl. Dewi Sartika no.191 Cawang Jakarta Timur
Telp.021-8003753



10. blueangel Says:

Mbak2, mas2, di Bali ada nggak ya? Pengin nyobain d…….



11. amalia Says:

wah
kalau di bandung dmana??

lagi di bandung nih



12. cahyo wicaksono Says:

Di ngawi sudah ada sejak 2005, alamatnya :

Bp.Muslim / Mas Wakhid Arifin NUGA THERAPHY
d.a. PUSKESMAS JOGOROGO
JOGOROGO NGAWI JAWA TENGAH
Telp :0351-730275
Saya pernah diterapi langsung bisa tidur pulas. Coba aja. Murah kok.



13. ike Says:

Mungkin juga benar namaya pengobatan alternatif dan lain halnya dengan terapi kalung bio far infra red cukup dipakai untuk atasi penyakit, mauu cobaa silahkan



14. adigia Says:

nuga therapy yang di cawang itu ternyata udah pindah…. tapi ga tau pindahnya kemana, adakah rekan2 yang tau tempat teraphy serupa di jakarta?? urgent….



15. Danniel Says:

saya tertarik untuk membeli alat therapy tersebut, mohon info apa nama alat tersebut dan di mana membelinya. terimakasih.



16. aris Says:

Kalau ada yang mau coba di batam ada lo..
Alamatnya adalah

Bida Ayu
Pintu II, Tanjung Piayu Batam
0778-7376112 or 085268185441



17. ranie Says:

kalo dibandung, alamat terapi batu giok nya dimana….
soalnya aku baru menetap di bandung
thank atas infonya



18. mona Says:

alatnya ada yang bisa dibawa2 seperti sabuk, tapi saya lupa namanya, harganya 4 juta.

jade teraphy ada di daerah pamulang
telp: 021-746 35750



19. mona Says:

ada 1 lagi ‘Jade Teraphy’
tepatnya di apotik rajawali cirendeu jakarta selatan



20. cecilia Says:

kalo di klp gading ada ga? info dong alamatnya..



21. vera Says:

di Kelapa Gading or Harapan Indah Bekasi ada nga ya ?
minta tolong alamat & no. telpnya dong…thanks



22. aris Says:

di jakarta selatan dekat pasar jumat ada ga si tlong dong kasih alamatnya



23. aris Says:

di jakarta selatan ada ga ya, tolong dong kasih alamatnya



Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 13558 days
Emotional
97.5%
Bioritme Status
Physical
13.6%
Bioritme Status
Intellectual
-81.5%
Bioritme Status





Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

25q. 0.103s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia