pakupaku
Thursday, 08.03.2007 8:42

Arrrrgh.. Saya Lalai Menjagamu, dek!

Posted on Intermezzo.

Arrrgh.. Mimpi saya jadi kenyataan lagi. Ah, bukannya setiap mimpi-mimpi saya adalah suatu petanda firasat sejak dahulu kala. Hiks. Tiga hari yang lalu saya terbangun dari tidur saya dengan sangat sedih. Saya menangis, dan pada saat itu juga saya berdoa untuk mematahkan segala hal yang jahat dari mimpi itu.

Predestinasi.. tetaplah predestinasi.. takdir.. tetaplah takdir.. jika harus terjadi, saya bisa apa? mencegahnya dengan doa seharian? puasa sebulan? ah.. Let it be.. Jadilah kehendakMU ya Allah.

Tiga hari yang lalu saya bermimpi melihat ibu saya menangis, melihat adek saya perempuan juga menangis, kami sekeluarga menangis. Tapi yang tampak kemudian adalah sesosok wanita yang menyerupai adek saya, dia menangis, dan saya berusaha menghiburnya. Namun dia tetap menangis, membuat sayapun ikut menangis. Adek saya berjalan menuju saya, dan memeluk saya sambil menangis sedih.

Tafsir mimpi saya pertama kali, adalah bahwa saya akan kehilangan orang yang saya cintai. Tapi ternyata tafsir tersebut sedikit meleset. Saya kehilangan keceriaan adek saya pagi ini, adek saya menangis karena kehilangan tas yang berisi berbagai macam barang yang sudah menjadi napas hidupnya.

Insting itu sebenarnya sudah saya rasakan siang sebelumnya, saya kecewa dan sempat marah pada ibu saya karena dia menggagalkan pemesanan tiket saya dengan kereta Tatsaka. Entahlah, hati saya terus saja tidak enak, sampai pada saya dan adek-adek saya akhirnya menggunakan kereta Senja Utama Yogyakarta.

Lalu kejadian inilah yang terjadi. Jadilah sebuah takdir menjadi kenyataan, hanya beberapa saat ketika saya lalai menjaganya. Saya tertidur setelah sempat memotret adek saya yang tertidur! Maafkan aku dek, aku lalai menjagamu.. hiks.

Tags: , ,

Mood :

14 Responses :


1. zam Says:

wah, kalo mimpinya jadi kenyataan terus, ternyata ndak enak juga ya..

oiya, Garuda jatuh pernah nongol di mimpimu ndak kang?



2. diditjogja Says:

indigo?



3. Uare Says:

turut prihatin ya…
ini yg disebut pengalaman mahal harganya
sing wis yo wis ben, mengko entuk meneh
ati2 spy tdk terjadi lagi

*dr rmh ni, make telkomsel yg cepat! counternya :(



4. kenz Says:

@Zam
heh.. untungnya aku gak dikasih mimpi ttg jatuhnya Garuda (mungkin karena aku dah di Cirebon kali ya).. lagian itu kejadian yang ngeri banget :(( btw saya melihat ada kejadian yang lebih ngeri lagi… satu kota yang sedang dilanda airbah sehingga tenggelam. hiks.. semoga bukan di Indonesia, kalaupun di Indonesia, semoga bukan di Jogja atau di Cirebon.

@Didit
aku kayaknya bukan indigo deh, hanya semacam skizzo, karena adanya kerusakan otak di bagian tertentu ;))

@Uare
thanks.. ah.. takdir ya takdir.. kadang kita gak bisa apa2 ya.. tak berdaya.



5. thuns Says:

sabar aja bro!
ntar juga diganti sama Tuhan…
kalo ntuh barang udah rejeki kita… pasti akan balik kok!
doain aja yg nyolong make barang2 tuh jadi bermanfaat
*emang sih ngomong gampang :D* hehe…



6. chocoluv Says:

mungkin itu yang ngambil tasnya adekmu masih sodaraan ma yang nyopet saya di bus :D



7. thestoopid Says:

turut bersedih…
moga yg ngambil bisa memanfaatkannya, dan semoga menjadi sesuatu yg berguna



8. amma Says:

sekuat apapun keinginan kita untuk mencegah takdir kalo Dia yang diatas sudah berkehendak yo ga bisa. kun fa ya kun.

sabar yo mas. pasti dibales/diganti lebih.

take care and befareful coz we don`t know what will happend to us in this life :).



9. ekowanz Says:

waduh…tapi kan kalian gapapa toh???
apalah arti tas kalo dibanding ama nyawa…..



10. ekowanz Says:

om komenku kena dr jaring spamnya?? :p

apa koneksi lagi lambat yah??????

blok imeinya udh tanyain ke graha SE lum???



11. aVank Says:

mimpi yang menakutkan



12. kenz Says:

thanks buat dukungan semuanya,

@ekowanz
Sony Ericsson ga bisa blokir imei :((



13. biru Says:

ternyata..
bukan saya aja yg punya pengalaman mimpi-mimpi petanda firasat
saya mengalaminya udh 13 thn dan bbrp wkt lalu makin menjadi
ttg kota yg dilanda airbah.. saya pernah "melihat" itu thn 2005
bisa kasi info ttg skizzo ? thanks



14. yoc Says:

tulisanmu yang ini sweet…



Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 13556 days
Emotional
78.2%
Bioritme Status
Physical
63.1%
Bioritme Status
Intellectual
-97.2%
Bioritme Status





Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

25q. 0.094s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia