pakupaku
Sunday, 28.09.2008 19:18

PulsaSuper : Jualan Pulsa Murah Untuk Menambah Penghasilan Sampingan

Posted on Anything.

Era informasi dan komunikasi telah menjadikan pulsa sebagai barang yang bernilai dan menjadi kebutuhan banyak orang. Apalagi di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang besar dan tersebar di berbagai daerah. Pulsa sebagai modal dasar dari komponen alat komunikasi merupakan suatu kebutuhan pokok sama seperti kebutuhan lainnya seperti gula pasir, beras, minyak goreng, jagung, susu, garam, minyak tanah, telur, dan daging (sembako).

Bisnis penjualan pulsa di jaman sekarang, adalah suatu bisnis yang menguntungkan karena besarnya permintaan seiring dengan semakin berkembangnya teknologi informasi yang semakin murah. Kesempatan ini membuat bermunculan banyak sekali suplier pulsa elektrik yang memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk mengisi pulsa kapan saja dan di mana saja. Salah satunya adalah PULSASUPER.

Pulsasuper merupakan salah satu produk dari perusahaan Kreasi Elang Nusantara (KEN) yang beralamat di Yogyakarta. Produk ini sangat cocok sebagai usaha sampingan untuk menambah penghasilan bagi para dealer ataupun sebagai sarana untuk mempermudah pengisian pulsa murah bagi para agen.

Berdasarkan informasi dari situsnya http://pulsasuper.com/, ada 3 tingkatan keanggotan yaitu master dealer, dealer dan agen. Meskipun memiliki sistem keanggotaan, namun keanggotaan ini BUKAN MLM (Multi Level Marketing) pada umumnya, tapi SEBATAS tingkatan pembagian bonus dengan sistem pemasaran semi-viral. Untuk lebih jelasnya silakan baca sistem pemasaran dan keuntungan pulsasuper.

Beberapa kelebihan yang membedakan PulsaSuper dengan distributor pulsa lainnya menurut saya, yaitu :

Memiliki kantor yang terjangkau di tengah kota Yogyakarta (Daerah Flamboyan UGM, dan Ngampilan) sehingga memudahkan deposit ataupun mendapatkan pelayanan customer service.

Sistem webreporting yang handal dengan dilengkapi pengamanan berupa https yang akan melakukan enkripsi informasi no hp dan pin anda sehingga lebih terlindungi. Adanya webreporting ini sangat membantu untuk memonitor semua transaksi dan merekapnya dalam bentuk format file excel.

Web replika dan skrip banner yang memberi kemudahan untuk berpromosi dan menjadi referensi bagi para agen pulsa dalam usaha memperbesar bonus pendapatan. Setiap dealer mendapatkan alamat: http://pulsasuper.com/id/[kode nomor id] sehingga pengunjung situs secara otomatis diperkenalkan dengan dealer tersebut sebagai referensinya.

Sedangkan beberapa hal lainnya ini adalah hal-hal standar yang disediakan juga oleh distributor lainnya, seperti :

Mengisi pulsa melalui Yahoo Messenger atau Internet Messenger yang bisa menghemat biaya kirim dan terima pulsa karena gratis (* di luar biaya internet). Cocok untuk penjaga warnet ataupun orang-orang yang memiliki akses internet yang selalu online.

Pengisian pulsa 24 jam sehingga dapat mengisi pulsa kapan saja dan dmana saja, meskipun demikian pengisian pulsa di hari-hari tertentu (dini hari) terkadang tidak lancar karena adanya pemeliharaan server operator ataupun juga server di distributor.

Berikut ini tips trik memilih distributor pulsa :

1. Pelajari sistem dan keuntungan produk pulsa yang ditawarkan.

2. Carilah distributor yang memiliki kantor yang bisa dijangkau, ataupun juga yang memiliki kantor secara nyata (tidak sekedar kantor maya).

3. Bandingkan fasilitas dan pelayanan yang diberikan dengan distributor lainnya. Pilihlah yang memiliki fasilitas lengkap seperti pengisian pulsa melalui Internet Messenger, Web Reporting, Web Replika dll.

4. Carilah distributor yang memiliki saluran komunikasi pelayanan melalui Internet Messenger, ataupun melalui telpon sehingga dapat dengan mudah melakukan komplain atau konfirmasi.

Tips dan trik berbisnis pulsa :

1. Pelajari aturan main dan juga patuhi aturan tersebut untuk memudahkan pelayanan dari distributor. Misalnya pembayaran dengan nomor tiket akan memudahkan customer service untuk melakukan pengecekan jumlah deposit dengan cepat.

2. Catat semua saluran pelayanan sehingga mudah melakukan komplain ataupun konfirmasi pada customer service. Perhatikan juga jam pelayanan customer service agar mendapatkan pelayanan maksimal.

3. Bila tidak terpaksa sekali, hindari melakukan transfer deposit pada tengah malam – dini hari ataupun melakukan transaksi pada tengah malam – dini hari. Waktu tengah malam sampai dini hari biasanya dijadikan waktu bagi beberapa operator ataupun distributor untuk melakukan pemeliharaan server.

4. Keterlambatan pengisian pulsa di suatu waktu mungkin saja terjadi bukan karena kesalahan distributor semata namun dapat juga karena adanya keterlambatan pada segi teknis operator. Laporkan atau lakukan komplain setelah waktu yang ditetapkan oleh operator ataupun distributor.

5. Gunakan fasilitas yang menguntungkan semaksimal mungkin. Misalnya penggunaan YM dapat menguntungkan bagi penjaga warnet ataupun orang-orang yang memiliki akses internet unlimited karena gratis. Gunakan juga web replika untuk menarik pengunjung dan menjadikan Anda sebagai referensinya. Gunakan kode skrip banner yang bisa ditempelkan di blog, di situs ataupun sebagai tanda kaki di forum.

6. Melakukan promosi dengan santun dan tidak asal-asalan sehingga menarik perhatian orang untuk menjadi referensi Anda. Hindari berpromosi dengan melakukan spamming ataupun melanggar etika seperti pemaksaan dan sejenisnya.

Keuletan dan kerja keras dalam berbisnis pulsa akan benar-benar membuahkan suatu hasil yang menguntungkan terutama dalam menambah penghasilan kita karena semua orang saat ini selalu membutuhkan pulsa. Mari mulai berbisnis pulsa dan menambah penghasilan Anda!

Tags: , , , , ,

Mood : Bahagia emoticon

12 Responses :


1. mfajrinet Says:

ah makin rame aja nih bisnis pulsa bang.. pilih yang stabil dan jarang kosong pulsanya.. ;)



2. j2 Says:

emang bisnis pulsa gak pernah mati, malah tumbuh terus yang baru



3. Jepri Says:

Ini tetep aja Multilevel, jangan bilang bukan MLM. Klo komisinya uda level per level sama aja dgn mlm. Loe bego yah.



4. Kenz Says:

@Jepri
Halah.. bisanya cuma membegokan orang :) baca baik-baik sekali lagi, sekarang siapa yang bego …
————
BUKAN MLM (Multi Level Marketing) pada umumnya, tapi SEBATAS tingkatan pembagian bonus dengan sistem pemasaran semi-viral.
————



5. Jaiku Says:

bener juga sih kalo baca di websitenya :
Pulsasuper bukanlah multi level marketing (MLM) karena tidak ada target penjualan, tidak mewajibkan melakukan perekrutan dan tidak ada tutup point bulanan. Sistem pulsasuper memungkinkan anda untuk mendaftarkan agen atau dealer sebanyak-banyaknya sehingga dapat mengoptimalkan penghasilan anda dari komisi registrasi dan komisi transaksi.



6. DERTA Says:

di pulsa super harga pulsanya tidak terlalu mahal
dan saya juga setuju kalo pulsa super itu bukan MLM
sbab yang menjadi anggota di level bawah tidak akan dirugikan dan yang berada di level tingkat atas tidak akan diuntungkan
karena disini siapa yang lebih dulu mencapai MASTER DEALER maka dia akan mendapat komisi transaksi dan komisi tersebut terus mengalir sesuai dengan jaringan yang dibangun di bawahnya.

“INGAT BUKAN MLM”
YANG MENGATAKAN MLM ITU BERARTI TIDAK PERNAH IKUT BISNIS SEPERTI INI

SAYA SUDAH BANYAK BERKECIMPUNG DI DUNIA BISNIS MLM



7. Nurlisa Says:

Benar Bisnis PULSASUPER ini gak bikin kita di kejar-kejar TARGET dan POIN-POIN.jadi bila anda ingin mendapatkan penghasilan TAMBAHAN,MEMBELI PULSA HP ANDA LEBIH MURAH atau bila anda mengembangkannya dengan lebih maka akan menjadi BISNIS BESAR ANDA. percaya dech



8. zarq Says:

gua ga bisa nih promote di web ? ga punya Blog Nya GImana ya cara nya?????????????????????? tolong kirim ke Email gua [email protected] thanks



9. ALIT Says:

OKE KENT………. GUA JUGA IKUT PRODUK INI…….., INTINYA KITA BISA JUALAN PULSA DENGAN PELAYANAN CEPAT….., LUMAYAN DAPAT TAMBAHAN SEDIKIT, BISA DIKIRIM KE HP KITA SENDIRI LAGI…….., TERUS BERJUANG KENT…., KATA PEPATAH DO……., AND ACTION, GOOKLUCK COY



10. bdealerpulsa Says:

nyari referensi harga nih om. kalo OK ane daftar nih. sementara masih buat web aja..



11. adi Says:

harganya ok bos, silakan mampir juga di http://www.jhova-tronik.com



12. Dealer Pulsa Says:

Saat ini susah untuk penjualan luar daerah



Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 16252 days
Emotional
43.4%
Bioritme Status
Physical
-63.1%
Bioritme Status
Intellectual
9.5%
Bioritme Status





Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

27q. 0.107s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia