pakupaku

Friday, 06.07.2007 [ Journey ]

Hari Jumat yang lalu, saya melaju ke kota Solo untuk melayat pakde saya yang meninggal. Saya mengendarai motor MegaPro bersama adek saya. Di tengah perjalanan, tepatnya di lampu merah Pakis Delanggu, saya mengalami kecelakaan lalu lintas. (*penggenapan mimpi saya beberapa hari sebelumnya, saya mimpi jatuh sama adek saya je :)

Waktu itu saya ingin mengambil jalur sebelah kiri, tiba-tiba sebuah truk di depan saya berhenti sangat mendadak. Padahal kecepatan saya sekitar 30-40 km/jam dengan jarak antara saya dengan truk adalah 6 meter. Ciiiiit……… Bruk!

Kejadiannya begitu sangat cepat, dalam beberapa detik, tiba-tiba kepala saya menghantam bak truk, dan dalam beberapa detik berikutnya saya sudah terkapar di jalanan. Saya berusaha bangkit, dan melihat adek saya juga terkapar di aspal, dengan helm yang hampir saja terlepas.

TKP 29062007 Delanggu

Saya tidak tahu, mengapa saya tidak sempat lagi menghindar, padahal masih ada jarak antara motor saya dengan truk. Kemungkinan truk ini mengalami momentum balik sehingga mundur dan saya tidak sempat menghindar?
Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 0:16 on Catatan Hanging | 23 Comments |
Monday, 30.01.2006 [ Journey ]

Seminggu yang lalu, saya kembali mengadakan perjalanan bermotor dari Yogya ke Cirebon. Ini adalah perjalanan terakhir saya bersama Cougare, motor GL PRO saya.

100_11611.png

Perjalanan kali ini seperti perjalanan mengandangkan sapi karena saya memutuskan untuk mengembalikan motor GL PRO saya yang saat itu dalam keadaan tidak layak jalan ke kota asalnya. Tidak layak jalan karena STNK tidak ada, semua lampu termasuk lampu sein tidak berfungsi, dan yang paling parah adalah kurang maksimalnya rem karena rem yang berfungsi hanya rem belakang yang jika dilakukan pengereman mendadak akan menyebabkan efek selip dan memutar badan motor kesamping.

Keadaan motor yang demikian membuat saya harus berhati-hati menjaga kecepatan laju motor tersebut. Saya tidak mau mengulangi kejadian beberapa bulan lalu yang membuat saya terpelanting di udara karena cougare tak bisa dikendalikan dan akhirnya ‘nyungsep’ ke parit yang cukup dalam.
Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 22:22 on Catatan Hanging | 5 Comments |
Friday, 14.10.2005 [ Journey ]

cyaaaa.. hehehe.. setelah beberapa hari ini ngerayu si chendol, akhirnya aku bisa minjem motor barunya chendol ke semarang. hahaha. yea. senin ini tanggal 3 Oktober 2005 aku ada urusan pekerjaan di kota semarang, biasanya emang hampir 3 bulan sekali aku bolak balik kesana. Dulu mah enak ada cougare, motor glproku cuman gara-gara stnknya ilank trus ga ada lampunya. ga ada remnya ga ada lampu seinnya. abis masuk jurang pula. waah belum berani deh bukan takut sama sambaran bis-bis yogya-semarang tapi takut sama polisinya. hahaha.. dodolz.. total pengeluaranku untuk tilang polisi sudah 120ribu seumur hidup, masak aku tambah lagi.. kaya polisinya deh :p

salatiga_sawangan_4.jpg

aku berangkat jam 7pagi, mampir di muntilan bentar ngasiin titipannya pak dwi. trus ngelaju dengan kecepatan standar hahaha si chendol udah pesan ga boleh pake gigi 4, padahal pake gigi 3 aja aku udah sampai 110km/jam. ssst jangan bilang-bilang yea hihihihihii.

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 1:51 on Catatan Hanging | 4 Comments |
Wednesday, 27.07.2005 [ Journey ]

“lho baru kemaren dateng udah pergi lagi” gitu deh waktu pamitan ma om-om di rumahku pagi itu. yeaa.. mau gimana lagi. tugas dan kerjaan sudah bertumpuk di jogja, semakin lama di sini semakin membuat banyak tugas menjadi tak terselesaikan jadi yeaa. must back to jogjaaaa neh…

untuk kesekian kalinya aku bawa motor pulang ke cirebon, entah ini yang kesepuluh atau kesebelas kalinya aku naek motor cirebon-jogja yang jelas ini kedua kalinya aku engga sama cougare.. -motor gl pro ku itu lho- tapi yang ini adalah motornya kakakku yang bakal jadi motornya chendol sesampainya di jogja nanti *baca blog waktu hujan cerita tentang motor chendol yang ilang tanggal 26 februari kemaren.

sebenere ibuku ku tuh ga tega ngasih ni motor ke chendol, soalnya terlalu besar seh ukurannya, belon lagi kemaren si chendol bilang kalo ga suka sama warnanya soalnya kayak tukang pos hihihihi.. iya seh.. warnanya oranye-silver gitu..:)

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 20:03 on Catatan Hanging | 7 Comments |
Wednesday, 13.07.2005 [ Journey ]

Setelah hari senin yang lalu aku gagal menembus jalur Wonogiri – Jogja, maka 2 hari kemudian yaitu hari ini, aku mencoba menembus jalur Jogja – Wonogiri dengan motor yang sama waktu perjalanan 2 hari yang lalu.

Kemaren senin itu aku dan larasati naek motor dari jogja, berangkat jam 12 siang dan baru nyampek jam 3 sore di wonogiri. doh:! pantatnya panas banget deh.. lama betul.. padahal itu dah lumayan ngebut seh… Nah. Sorenya kan aku kemalaman tuh, jadi aku takut ga dapet bis dari wonogiri, terpaksalah aku bawa lagi motor larasati ke jogja.. pengennya seh pake jalur pintas dari Wonogiri – Klaten tapi kok ga ketemu jalannya yeaa… malah nembusnya ke Sukoharjo lagi.. bikin penasaran aja.

Perjalanan Jogja-Wonogiri dimulai jam 8 pagi ini, setelah mengantar adekku chendol yang lagi ujian aku langsung mengarahkan motor ke arah klaten. Hmmm.. tadinya seh mau ngebut.. cuman aku kok jadi kelaparan yeaa… iya e.. perutku tuh panas banget seakan berteriak-teriak minta diisi sesuatu. Jadinya sepanjang jalan ke klaten mataku meleng ke kanan-kekiri cari warung yang jual soto.. hahaha… sampe akhirnya nemu warung soto bebek di pinggir jalan ke arah padanaran (wedi).

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 1:50 on Catatan Hanging | 27 Comments |


pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 14543 days
Emotional
62.3%
Bioritme Status
Physical
94.2%
Bioritme Status
Intellectual
-94.5%
Bioritme Status

SideNotes
November 20th 2015
Susu Almond Adele
Susu Almond Terbaik dan Terenak se-Jogja.

January 1st 2012
Fakultas Psikologi UGM
Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

January 1st 2012
UKP Psikologi UGM
Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

More SideNotes »




Shout Box
Nama :
Email :
URL Blog :
Message :
NID

Recent Comments
May 17, 2017
824 days 13 hours
Hiatus
Sudah 11 tahun dari post ini dibuat, semoga abang tetap sehat disana by Nianovi

November 17, 2015
1371 days 4 hours
45 Butir Pengamalan Pancasila
Panjang banget,,,karna besok maju depan kelas buat ngapalin,,,aku nya harus ekstra buat ngapalin butir2pancasila,,,strongāœŠ by allen deraci

November 8, 2015
1380 days 14 hours
Mengurus STNK yang Hilang
waduh agak ribet juga ya,….. gimana nih, BPKB blm keluar, by Id Info

December 20, 2012
2433 days 4 hours
Jika Bertemu Ular Di Rumah
tolong dong ! tadi pagi ada anak ular kobra di halaman depan rumah. tp udh gtw ilang. trus, kan manggil pawang. katanya, gpp, nanti kl balik lg... by aaa

December 17, 2012
2436 days 18 hours
Makanan Untuk Mocha Mochi dan Mochu (Kura-Kura Brasil)
AQ jg px KKB skrang masih kecil,,nmax Tsuna ma Natsu,,kasian natsu ada benjolan putih” gt d tubuhnya..... by Tita Hinata


Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

23q. 0.082s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia