pakupaku

Saturday, 05.05.2007 [ Human Health ]

Sudah sebulan saya sakit batuk tidak kunjung sembuh, malah sekarang tambah parah karena saya terkena pilek berat. Lengkap sudah penyakit saya, badan sakit semua, mata perih karena bawaan penyakit CVS yang belum juga sembuh, belum lagi modem internet saya juga mati… oalaaah… cyaaapeeee de…..

Sayang, saya tidak berhak lagi berobat di GMC dan mendapatkan obat gratis seperti yang lalu-lalu. Akhirnya saya membeli obat batuk di IndoMaret dekat rumah saya. Obat Batuk Hitam (OBH COMBI) rasa cengkeh dengan harga sekitar 4000an rupiah.

Meskipun rajin minum obat batuk itu, delalah.. kok yo… tetap batuk ya… malah penyakitnya nambah, jadi pusing, dan sakit perut. Lalu saya perhatikan saat-saat saya sakit perut, ternyata setelah dipelajari, sakit perut mulai terjadi setelah minum obat batuk ini. Apa saya gak cocok dengan rasa cengkehnya? atau karena apa, saya juga tidak tahu persisnya?

Saya lihat tanggal kedaluwarsanya, kemudian saya usap-usap dengan tangan, lho kok.. tanggal kedaluwarsanya mudah memudar. Huh sial! Obat Batuk Palsu !!!!

Obat Batuk Palsu?

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 0:30 on Catatan Hanging | 90 Comments |


pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 14897 days
Emotional
22.3%
Bioritme Status
Physical
-94.2%
Bioritme Status
Intellectual
45.8%
Bioritme Status

SideNotes
November 20th 2015
Susu Almond Adele
Susu Almond Terbaik dan Terenak se-Jogja.

January 1st 2012
Fakultas Psikologi UGM
Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

January 1st 2012
UKP Psikologi UGM
Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

More SideNotes »




Shout Box
Nama :
Email :
URL Blog :
Message :
NID

Recent Comments
May 17, 2017
1178 days 7 hours
Hiatus
Sudah 11 tahun dari post ini dibuat, semoga abang tetap sehat disana by Nianovi

November 17, 2015
1724 days 22 hours
45 Butir Pengamalan Pancasila
Panjang banget,,,karna besok maju depan kelas buat ngapalin,,,aku nya harus ekstra buat ngapalin butir2pancasila,,,strongāœŠ by allen deraci

November 8, 2015
1734 days 8 hours
Mengurus STNK yang Hilang
waduh agak ribet juga ya,….. gimana nih, BPKB blm keluar, by Id Info

December 20, 2012
2786 days 22 hours
Jika Bertemu Ular Di Rumah
tolong dong ! tadi pagi ada anak ular kobra di halaman depan rumah. tp udh gtw ilang. trus, kan manggil pawang. katanya, gpp, nanti kl balik lg... by aaa

December 17, 2012
2790 days 12 hours
Makanan Untuk Mocha Mochi dan Mochu (Kura-Kura Brasil)
AQ jg px KKB skrang masih kecil,,nmax Tsuna ma Natsu,,kasian natsu ada benjolan putih” gt d tubuhnya..... by Tita Hinata


Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

23q. 0.072s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia