pakupaku
Monday, 29.05.2006 9:45

Serahkanlah Segala Kekuatiranmu

Posted on Faith.

Tengah malam saya membaca sms dari adek saya yang paling kecil :

Aduh nung..Aq ga tenang bgt nech.Kan tdrnya di bawah.Jd tiap menit krasa klo di dlm tnh bgerak trs bunyi gluduk2 trs.Mana aq kyknya deg2an trs denger suara itu.
28/5/2006 12:46:38 AM

Saat itu saya bingung harus melakukan apa. Saya ingin memeluknya dan mengatakan : “Tenang semua akan baik-baik saja, tidurlah yang lelap karena kakakmu yang akan berjaga semalaman”

Tapi malam itu saya tidak mungkin bersamanya, karena saya berada di tempat yang lain, tempat yang cukup jauh. Adek-adek saya yang begitu ketakutan karena berada dalam wilayah bencana, sedangkan saya saat ini sedang dalam ketenangan untuk bersiap tidur dalam tempat yang aman.

Saya hanya bisa membalas sms dengan mengetikkan ini :

“Tenang. Tuhan beserta kita. Saya berdoa agar semua selamat dan tidak terjadi apa-apa.”

Lalu saya berdoa, pasrah percaya akan penyelenggaraanNYA dan tidur.

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.
I Petrus: 5

Bapa. Banyak orang telah meninggal dalam peristiwa ini. Aku percaya bahwa rancangan yang Engkau buat bukanlah rancangan kecelakaan, tapi rancangan damai sejahtera yang akan membawa suatu masa depan yang penuh harapan. Terimalah mereka yang meninggal di hadiratMu, sembuhkanlah mereka yang terluka. Serta hiburlah mereka yang ditinggalkan oleh kematian sanak saudaranya. Berilah kekuatan iman kepada mereka yang harus kehilangan segalanya. Biarlah dengan bencana ini, kami segera sadar. Bahwa Engkau Allah menginginkan kami untuk saling membantu satu sama lain, bukannya saling bermusuhan seperti yang terjadi akhir-akhir ini. Semuanya kami serahkan kepada kehendakMu yang Agung. Dengan Perantaraan Yesus Kristus, Penyelamat dan Penebus kami.

Mood : Senang emoticon



Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 13558 days
Emotional
97.5%
Bioritme Status
Physical
13.6%
Bioritme Status
Intellectual
-81.5%
Bioritme Status





Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

27q. 0.080s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia