pakupaku

Wednesday, 27.07.2005 [ Journey ]

“lho baru kemaren dateng udah pergi lagi” gitu deh waktu pamitan ma om-om di rumahku pagi itu. yeaa.. mau gimana lagi. tugas dan kerjaan sudah bertumpuk di jogja, semakin lama di sini semakin membuat banyak tugas menjadi tak terselesaikan jadi yeaa. must back to jogjaaaa neh…

untuk kesekian kalinya aku bawa motor pulang ke cirebon, entah ini yang kesepuluh atau kesebelas kalinya aku naek motor cirebon-jogja yang jelas ini kedua kalinya aku engga sama cougare.. -motor gl pro ku itu lho- tapi yang ini adalah motornya kakakku yang bakal jadi motornya chendol sesampainya di jogja nanti *baca blog waktu hujan cerita tentang motor chendol yang ilang tanggal 26 februari kemaren.

sebenere ibuku ku tuh ga tega ngasih ni motor ke chendol, soalnya terlalu besar seh ukurannya, belon lagi kemaren si chendol bilang kalo ga suka sama warnanya soalnya kayak tukang pos hihihihi.. iya seh.. warnanya oranye-silver gitu..:)

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 20:03 on Catatan Hanging | 7 Comments |
Wednesday, 13.07.2005 [ Journey ]

Setelah hari senin yang lalu aku gagal menembus jalur Wonogiri – Jogja, maka 2 hari kemudian yaitu hari ini, aku mencoba menembus jalur Jogja – Wonogiri dengan motor yang sama waktu perjalanan 2 hari yang lalu.

Kemaren senin itu aku dan larasati naek motor dari jogja, berangkat jam 12 siang dan baru nyampek jam 3 sore di wonogiri. doh:! pantatnya panas banget deh.. lama betul.. padahal itu dah lumayan ngebut seh… Nah. Sorenya kan aku kemalaman tuh, jadi aku takut ga dapet bis dari wonogiri, terpaksalah aku bawa lagi motor larasati ke jogja.. pengennya seh pake jalur pintas dari Wonogiri – Klaten tapi kok ga ketemu jalannya yeaa… malah nembusnya ke Sukoharjo lagi.. bikin penasaran aja.

Perjalanan Jogja-Wonogiri dimulai jam 8 pagi ini, setelah mengantar adekku chendol yang lagi ujian aku langsung mengarahkan motor ke arah klaten. Hmmm.. tadinya seh mau ngebut.. cuman aku kok jadi kelaparan yeaa… iya e.. perutku tuh panas banget seakan berteriak-teriak minta diisi sesuatu. Jadinya sepanjang jalan ke klaten mataku meleng ke kanan-kekiri cari warung yang jual soto.. hahaha… sampe akhirnya nemu warung soto bebek di pinggir jalan ke arah padanaran (wedi).

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 1:50 on Catatan Hanging | 27 Comments |
Sunday, 12.06.2005 [ Journey ]

Kepenatan dengan proyek uptb yang satu itu membuat aku tak kuasa menolak ajakan ponakan untuk pergi ke pantai. Tetangga ruang kerja kami yaitu Patrik yang berasal dari Swedia akan pulang kembali ke negaranya dalam waktu dekat ini karena visanya sudah habis, rencananya untuk ke Bali pun harus dibatalkan mengingat waktu yang semakin terbatas.

IMG_0900_blog.jpg

Mungkin ini adalah perjalanan kedua bagi Patrik untuk melihat pantai, beberapa waktu yang lalu dia pernah diajak juga ke pantai parangtritis, pantai yang paling terkenal sebagai daerah wisata di kota Jogjakarta ini. Namun Paris (*sebutan untuk Parang Tritis) kini sudah berbeda jauh dengan Paris di masa lalu, Paris kini tampak lebih kumuh dan juga pantainya sudah mulai kotor oleh sampah-sampah yang dibawa para pengunjung. Rupanya keramaian pengunjung dan orang -orang yang mencari keuntungan di pantai ini malah membuatnya semakin rusak dan tidak asri lagi.

Read the rest of this entry »


Posted by Kenz at 13:51 on Catatan Hanging | 5 Comments |


pakupaku

kenzKENZ.
Live in JOGJA [IDX0058] - INDONESIA,
interested in study about human behavior, enjoy some activities like coding, hiking in the mountains, surfing on the net, and listening 'hanging'.

Life Age: 16047 days
Emotional
62.3%
Bioritme Status
Physical
-94.2%
Bioritme Status
Intellectual
99%
Bioritme Status

SideNotes
November 20th 2015
Susu Almond Adele
Susu Almond Terbaik dan Terenak se-Jogja.

January 1st 2012
Fakultas Psikologi UGM
Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

January 1st 2012
UKP Psikologi UGM
Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

More SideNotes »




Shout Box
Nama :
Email :
URL Blog :
Message :
NID

Recent Comments
May 17, 2017
2328 days 14 hours
Hiatus
Sudah 11 tahun dari post ini dibuat, semoga abang tetap sehat disana by Nianovi

November 17, 2015
2875 days 5 hours
45 Butir Pengamalan Pancasila
Panjang banget,,,karna besok maju depan kelas buat ngapalin,,,aku nya harus ekstra buat ngapalin butir2pancasila,,,strongāœŠ by allen deraci

November 8, 2015
2884 days 15 hours
Mengurus STNK yang Hilang
waduh agak ribet juga ya,….. gimana nih, BPKB blm keluar, by Id Info

December 20, 2012
3937 days 5 hours
Jika Bertemu Ular Di Rumah
tolong dong ! tadi pagi ada anak ular kobra di halaman depan rumah. tp udh gtw ilang. trus, kan manggil pawang. katanya, gpp, nanti kl balik lg... by aaa

December 17, 2012
3940 days 19 hours
Makanan Untuk Mocha Mochi dan Mochu (Kura-Kura Brasil)
AQ jg px KKB skrang masih kecil,,nmax Tsuna ma Natsu,,kasian natsu ada benjolan putih” gt d tubuhnya..... by Tita Hinata


Jangan Asal
Copy Paste, Blog Juga Hasil Karya Cipta.


Bloglines
Feedburner
Get KlipFolio
Get Firefox
Get Opera
Valid XHTML

Catatan Hanging RSS Feed RSS Entries
Catatan Hanging Comments RSS Feed RSS Comments
Catatan Hanging SideNotes RSS Feed RSS SideNotes

23q. 0.077s.
Powered by WordPress
© 2006
All rights reserved.

Kode Etik Blogger Indonesia